JUAL VAKUM PEMBESAR PENIS COD BANDUNG


Jual vakum alat pembesar penis terapy kesehatan modern yang berbentuk tabung panjang disebut juga (vakum big long) yang terbuat dari bahan berkwalitas yang bisa merangsang pertumbuhan kelamin pria secara cepat dan aman tanpa efek samping dan hasilnya permanen .

 Sudah banyak membuktikan hampir 98% pria di seluruh dunia sosial media instagram bahkan asia sendiri hanya dalam 1-2minggu penggunaan alat vakum pembesar alat vital pasti kelihatan hasilnya .
Produk  yang Didesain Khusus Untuk Terapi Pemperbesar Alat Vital Pria (Penis)bandung. Teknologi Yang Digunakan Sangat Rapi Dan Profesional Dalam Memperbesar Alat Vital Serta Memperbesar Alat Kelamin Pria.


vakum penis pembesarv alat vital


vakum pembesar alat vital


CARA PENGGUNAAN :


Cuci Dulu  Sebelum Penggunaan Oleskan Oil Pembesar Alami Keseluruh Bagian Mr.P, Masukan Vakum Pembesar alat vital Dan Sesuaikan Karetnya Atau Bisa Menggunakan Vagina Mungil Yang Ada Dalam 1 Paket , tarik Panel Secara Perlahan-lahan Sampai alat vital Anda Benar-Benar Mengeras, Diamkan Selama 5-10 Menit, Setelah Itu Tekan Tombol Di Bagian Atas Untuk Mengeluarkan Anginya, Untuk Hasil Yang Maksimal Ulangi Terapi Sekali Lagi Tanpa Mengoles Minyak, Lakukan 2 kali Sehari Sampai Mendapatkan Hasil Yang Anda Inginkan


Spesifikasi :
  • 100% baru
  • Bahan : abs plastik + silikon
  • Ukuran : 19 cm x 5. 5 cm (panjang x diameter)
  • Color : Transparan
Dengan menggunakan 3-5 kali per minggu selama jangka waktu 3 bulan dapat mengakibatkan peningkatan permanen keuntungan dari 1 & frac12; “panjang dan 0.75”ketebalan.
Harga alat vakum pembesar alat vital + Cobra oil/lintah papua : 450.000

 

Jual obat kuat pembesar penis dan obat perangsang di cimahi solo bogor bekasi COD WA 081327791333 © 2010 | Designer by Ayeng | Blogger